Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Persona: Trinity Soul

Sabtu, 20 Agustus 2011



Persona: Trinity Soul (ペルソナ 〜トリニティ・ソウル〜 Perusona ~Toriniti Sōru~) adalah sebuah anime TV series yang merupakan bagian dari Shin Megami Tensei:Persona series. Ini merupakan adaptasi dari game PS 2, Persona 3 yang dibuat 10 tahun setelah game eventsnya.

Diproduksi oleh Aniplex dan dianimasi oleh A-1 Pictures animation studio, seri ini ditayangkan perdana di Jepang (MBS), Tokyo MX dan Animax sejak JAnuari 2008. Juga terdapat musik oleh Taku Iwasaki. Pada 11 Februari 2010, NIS Amerika juga mengumumkan merilis Persona : Trinity Soul di Amerika Utara dan Selatan dengan dub asli Jepang.

Persona : Trinity Soul merupakan masa 10 tahun setelah berakhirnya Persona 3. Disetting di kota Ayanagi, kota dekat Laut Jepang, di mana polisi melakukan penyelidikan terhadap sebuah penyakit misterius yang disebut Apathy Syndrome. 10 tahun yang lalu, kota Ayanagi merupakan kawasan gempa bumi, dan kota tersebut baru pulih dari bencana.

Di tengah krisis, dua kakak beradik bernama Shin dan Jun Kanzato pindah ke Ayanagi untuk menemui kakak tertua mereka, Ryo, yang sekarang menjabat sebagi Superintendent di Kepolisian Ayanagi. Sudah 10 tahun sejak terakhir mereka bertemu.

Dkatakan bahwa peristiwa misterius yang terjadi di Ayanagi berhubungan dengan kepengawasan pengujian di bawah Keisuke Komatsubura yang mencoba untuk mengetahui semua letak pengguna Persona dan menemukan yang terkuat melalui percobaan Persona sebelum dilarang.

Untuk Karakter dapat dilihat disini.

Jun Matsumoto juga terlibat sebagai director dari Anime ini. Opening Theme pertama adalah Breakin' Through yang dibawakan oleh Shuhei Kita, sebagai pemenang Animax Anison Grand Prix. Sedang Ending Theme pertamanya adalah Suicides Love Story oleh Nana Kitade. Opening Theme kedua dan ending theme dari episode 14 hingga seterusnya adalah Word Of the Voice oleh Flow dan Found Me oleh Yumi Kawamura.

Soure : http://en.wikipedia.org/wiki/Persona:_Trinity_Soul
Picture : jefaryatentaclez.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar