Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

GOSICK Anime (Synopsis)

Kamis, 04 Agustus 2011

Type: TV
Episodes: 24
Status: Finished Airing
Aired: Dec 27, 2010 to Jul 2, 2011
Producers: Bones
Genres: Mystery, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Tahun 1924 di Sauville sebuah negara Eropa yang kecil rapi terselip di samping Alpen ... Kazuya Kujo telah belajar di luar negeri di Saint Marguerite Academy, di mana legenda perkotaan dan cerita-cerita horor semua kemarahan dan lain - lain.
Kebanyakan Kazuya mengabaikan cerita hantunya namun kisah Berry Ratu, sebuah kapal hantu misterius, benar-benar membuat dia jadi ingin tau.
Tentu saja temannya Victorique yang cerdas itu jauh lebih tertarik dengan kisah-kisah sejati, dan dia menggunakan logika yang tak tertandingi nya untuk memecahkan misteri bahkan detektif terkenal kota tidak bisa.
Ironisnya, sifat ingin tahu Victorique yang memimpin duo untuk naik kapal yang cocok dengan deskripsi Berry Ratu ke tee, sebuah kapal yang hanya mungkin memegang kunci untuk memecahkan misteri seram ..
GOSICK op nya "Destin Histoire-yoshiki*lisa (吉木りさ) dan ed nya 1:Resuscitated Hope- Lisa Komine (eps 1- 12) 2: unity-Lisa Komine (eps 13-24)

Source : http://twitter.com/#!/Otakugakure/
Picture : shinkanzato.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar