Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Watashi ni ×× shinasai! / XX Me!

Kamis, 18 Agustus 2011



Watashi ni ×× shinasai! / XX Me! adalah sebuah manga ongoing Jepang yang dikarang oleh Ema Toyama. Manga ini tengah diserialkan di Nakayoshi.

Himuro Yukina ingin jadi gadis normal lainnya. Sayangnya, matanya terlalu tajam dan kulitnya tampak dingin hingga hampir semua orang si sekolah, kecuali sepupunya, Akira, takut padanya dan berpikir mereka diberi tatapan mematikan oleh Yukina. Yukina juga adalah seorang novelist via handphone yang punya pen name Yupina. Namun, karena ia tidak pernah punya pacar, Yukina sulit menulis cerita romantis ke dalam novelnya. Kitami Shigure yang adalah seorang womanizer, punya rahasia yang dipegang oleh Yukina. Yukina menggunakan rahasia itu untuk mengancam Shigure untuk jadi pacarnya supaya ia dapat bahan untuk menulis novelnya.

Karakter :
Himuro Yukina (氷室 雪菜) Yukina, yang dikenal sebagai "Absolute Zero Snow-Woman", ia adalah anak perempuan yang dingin. Ditambah lagi, dia sebenanya seorang pengarang novel via hannphone terkenal dengan nama Yupina. Namun, ia tidak berhubungan dengan manusia manapun kecuali sepupunya Akira. Yukina tidak dapat menunjukkan adegan romantis pada novelnya. Yukina selalu disangka melototi orang karena matanya yang tajam. Karena itu ia mengenakan kacamata.

Kitami Shigure (北見 時雨) Shigure adalah tipe bishounen. DIa berusaha membuat semua gadis menyukainya hanya untuk kesenangannya. Dia terkenal sempurna dan paling tampan di kelas. Dia adalah anak dari dokter terkenal di rumah sakit besar, dan juga seorang student council president.

Akira Shimotsuki (霜月 晶) Saudara Yukina, dan satu-satunya teman Yukina. Akira adalah karakter yang pemalu. Akira tidak suka melihat Yukina terluka ataupun marah. Biasanya ia terlihat selalu memegang makanan dan menyimpan perasaan suka pada Yukina meski mereka sepupu. Kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan. Yukina berjanji pada ibu Akira untuk selalu menjaga Akira.

Source : http://en.wikipedia.org/wiki/Watashi_ni_%C3%97%C3%97_shinasai!
Picture : zhiping2cool.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar