Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Hibiki Laytis (Fairy Tail)

Rabu, 24 Agustus 2011


Hibiki Laytis ( ヒビキ・レイティス , Hibiki Reitisu) yang juga dikenal dengan sebutan Hundred Night Hibiki adalah salah satu Mage yang dimiliki oleh Blue Pegasus team, The Trimens.
Hibiki adalah seorang pemuda yang agak tinggi dan langsing dengan rambut blonde spiky. Wajahnya cukup tampan. Pada kemunculan pertamanya ia mengenakan blazer hitam dengan kemeja didalamnya dan celana berwarna gelap.
Seperti Trimens lainnya, Hibiki bertingkah laku seperti seorang womanizer dan biasanya menarik perhatian para wanita yang ditemuinya pertama kali. Namun, walu begitu ia dapat bersikap serius jika ia ingin. Ia juga satu-satunya anggota yang dipercaya oleh Bob mengenai kemampuan asli Nirvana.
Sebenarnya Hibiki adalah kekasih Karen Lilica namun hubungan mereka berakhir karena Lilica terbunuh dalam sebuah misi oleh Angel dari Oracion Seis. Hibiki tidak pernah melupakan kematiannya, namun hal itu tidak mengganggu pekerjaannya.
Tipe magic Hibiki adalah tipe yang jarang dimana Hibiki dapat mentransfer informasi dari dan kepada orang lain dengan berbagai tujuan. Dengan ini ia mampu mengkoordinasi gerakan lawannya juga mengetahui keadaan mendatang.
Ada beberapa jenisnya yaitu Force Attack, Force Shield, Mind Manipulation, Telepathy, dan Transfer Information.
Di OVA Welcome to fairy Hills!! Hibiki merupakan salah satu kandidat potensial kekasih Lucy Heartfilia.

Source : http://fairytail.wikia.com/wiki/Hibiki_Laytis
Picture : myanimelist.net

0 komentar:

Posting Komentar