Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Hajimete no Aku / My First Mr. Akuno

Kamis, 25 Agustus 2011


Alternative Titles
English: My First Devil
Synonyms: My First Mr. Akuno
Japanese: はじめてのあく

Type: Manga
Status: Publishing
Genres: Comedy, Romance, School, Shounen
Authors: Fujiki, Shun (Story & Art)
Serialization: Shounen Sunday (Weekly)

Sinopsis :
Inilah komedi tentang orang yang hidupnya numpang! Jiro dkk. akan membuatmu tertawa sampai kelelahan dengan kejutan-kejutan yang dibuatnya!!
Pada musim semi dari tahun pertama Kyoko di SMU, Eiko, seorang gadis yang seperti saudara baginya, kembali dengan adik laki-lakinya, Jiro.
Kembalinya bukanlah masalah besar, tetapi Jiro (menyatakan diri sendiri ilmuwan super gila) memiliki ide di kepalanya bahwa ia ingin mengoperasi Kyoko! Dan, apa yang bahkan lebih, dua di antaranya sebenarnya adalah anggota peringkat atas dari sebuah organisasi jahat yang di jalankan dari pahlawan keadilan!
Jika bersekolah di SMU masalahnya saja sudah banyak, sekarang dia harus berurusan dengan kedua mahkluk yang hidup dengannya.

Semua cast sangat menyenangkan, dan petualangan mereka yang gagal justru menghibur. Dapat pula disebut sebagai gag manga.
Karakter utama Jiro, dapat membuka retakan dimensi dan membuat kantung dimensi. Ia hanya menemukan sesuatu dengan ide yang tiba-tiba melintas di kepalanya.

Source : www.elexmedia.co.id
               myanimelist.net
               pencintabuku.multiply.com

               outskirtsbattledome.wikispaces.com
Picture : outskirtsbattledome.wikispaces.com

0 komentar:

Posting Komentar