Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Scrapped Princess

Rabu, 24 Agustus 2011


Scrapped Princess (スクラップド・プリンセス Sukurappudo Purinsesu) adalah light novel Jepang yang ditulis oleh Ichiro Sasaki dan diilustrasikan oleh Nakayohi Mogudan. Tahun 2003, diadaptasi jadi anime series oleh Bones. Desain karakternya oleh Takahiro Komori yang juga dikenal sebagai desainer dari anime series lain, Cowboy Bebop.

Scrapped Princess dapat dikenali dengan high quality animationnya, musiknya, yang dikomposisi oleh Masumi Ito juga dengan themanya. Ada pula manga adaptasi dari cerita ini yang dipublikasikan oleh Tokyopop. Seri manga nya hanya ada 3 buah. Antara pertengahan Mei dan November 2007, 3 light novel original di translate ke bahasa Inggris oleh Tokyopop.

Sinopsis
Cerita ini bertempat di dunia fantasi di mana ada gadis berusia sekitar 15 tahun bernama Pacifica Casull, salah seorang anak kembar kerajaan Leinwan yang dibuang. Ramalan Grendel ke 511 memprediks bahwa ia akan jadi racun yang menghancurkan dunia jika ia telah berusia 16 tahun. Untuk mencegah hal ini, ia dijatuhkan ke jurang. Mempercayai bahwa ia telah mati, muncul rumor mengatakan sebaliknya hingga ia berusia 15 tahun.

Pacifica diselamatkan oleh seorang penyihir dan diadopsi oleh keluarga biasa Casull. Saudara tirinya, Shanon seorang ahli pedang, dan Raquel seorang penyihir yang menjadi pelindungnya. Kedua bersaudara tersebut sangat kuat dan mampu menyelesaikan masalah yang mereka hadapi dengan mudah.

Sebaliknya, Pacifica digambarkan sebagai gadis 15 tahun biasa yang tidak mampu melindungi dirinya sendiri. Pacifica ingin tahu jati dirinya yang sebenarnya.

Kemudian muncul Peacemaker yang berniat menghancurkan Pacifica. Namun datang pula bantuan dari seorang dengan nama Dragon yang membantu Pacifica juga kedua saudaranya. Banyak pertempuran terjadi karena banyak yang percaya ramalan dan berusaha membunuh Pacifica. Namun sayangnya Pacifica justru ditusuk oleh saudara kandungnya sendiri, Pangeran Forsythe 10 jam menjelang ulang tahun ke-16 Pacifica.

Beberapa pemeran utama : Pacifica Casull (パシフィカ・カスール Pacifica Casull) , Shannon Casull , Raquel Casull (ラクウェル・カスール Raquel Casull) , Christopher Armalite/Bailaha , Winia Chester , Zephiris , Fulle/Furet.

Source : http://en.wikipedia.org/wiki/Scrapped_Princess
Picture : animetorrent.com

0 komentar:

Posting Komentar