Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Otaku Salah Gaol Part 2

Kamis, 04 Agustus 2011

Sasuke:kiss me dong|Sakura:*merem,bibir monyong*|Sasuke: bukan lo! tapi gue minta kiss Orochimaru! #sasukeyaoimode #sakuranyemplunggot

Nami:temenin yuk|Sanji:hayook kemane?|Nami:malakin utang tuan Crab! #sanjikirakencan #namirentenir

Light:*dapet kado*eh kok lo tau ultah gue?|L:*senyum* kan aku sayang kamyuuu booo~~ #hening #Lsalahasuhan

Shinichi:Ran jangan menungguku lagi|Ran:....|Shinichi:Ran~~|Ran:diem woy, lagi nntn Sule neh! #shinichinyesek #ransalahgaol

Len:eh,nntn Harpot yuk|Miku:yukk|Kaito:mending nntn Suster Ngesot deh! #hening #kaitomabok

Ciel:*ngamuk* siapa tuanmu sbnrnya?!|Sebas:tuan gue adlh Ketuhanan YME! #hening #sebastiancongean

Shinchan:kakak cantik, boleh liat dalemannya?|Kakakcantik:*nengok,banci super* sini dek~~~*kisskiss* #hening #shinchansalahsasaran

Zoro:baca apa?serius bener|Robin:baca Icha Icha Paradise. mau baca? #zoropundung #robinsalahbacaan

Naruto:Hinata, ayo kita pacaran!|Hinata:maaf tapi sekarang aku suka Rock Lee *gandeng Lee,lambai2* #hening #narutonyesek

Jiraiya:mao makan ama gue ga?|Tsunade:yuk,makan apa?|Jiraya:makanlah hatikyuuu~~~ #tsunadegedeg #jiraiyagombal -_-

Source : http://twitter.com/#!/Otakugakure

0 komentar:

Poskan Komentar