Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Hanaukyo Maid Team / Hanaukyo Maid Tai (Synopsis)

Jumat, 05 Agustus 2011


Hanaukyo Taro adalah seorang anak yang baru saja ditinggal mati oleh ibunya. Ia kemudian bermaksud pergi ke Tokyo untuk menemui kakeknya. Dalam perjalanan (melewati hutan dan pegunungan...) ia sampai di sebuah rumah megah dan ketika ia sedang kebingungan tiba-tiba segerombolan gadis berpakaian maid (pembantu) menyambutnya.

Mereka memperkenalkan diri sebagai Hanaukyo Maid. Ternyata rumah megah beserta seluruh isinya (termasuk para pembantu tadi) diwariskan seluruhnya kepada Taro. Taro sendiri adalah seorang anak yang aneh. Ia mempunyai kelainan yaitu "alergi" bila disentuh wanita, apabila tersentuh ia akan menjadi tidak bisa bergerak kecuali bila disentuh oleh Mariel, kepala pembantu Hanaukyo.

Anime ini sangat lucu, hanya saja di dalamnya terdapat banyak adegan ecchi sehingga bisa disimpulkan bahwa anime ini dimaksudkan sebagai konsumsi orang dewasa.

Hanaukyo Taro

Setelah ibunya meninggal, Taro memutuskan untuk pergi ke Tokyo dan mencari kakeknya. Dalam perjalanan mencari alamat kakeknya, ia justru malah menemukan sebuah rumah megah dan berisikan pelayan-pelayan wanita (maid) yang semua langsung datang menyambutnya padahal Taro sendiri adalah anak yang pemalu dan "alergi" bila disentuh wanita.

Seiyuu : Kaida Yuki


Mariel

Kepala pelayan di rumah Hanaukyo. Mariel adalah seorang perempuan tipe keibuan yang mengepalai semua pelayan Hanaukyo. Ia adalah satu-satunya orang yang bisa "menyentuh" Taro tanpa harus membuatnya kaku karena alergi.

Seiyuu : Tanaka Rie


Tsurugi Konoe

Kepala keamanan Hanaukyo. Perempuan yang selalu membawa-bawa katana ini bertanggung jawab atas keamanan dan keselamatan Taro. Orang yang sangat tegas dan disiplin ini mulai menjadi "lunak" setelah mengenal Taro.

Seiyuu : Hiramatsu Akiko


Suzuki Ikuyo

Ikuyo bisa dikatakan adalah seorang ilmuwan. Ia selalu menciptakan alat-alat canggih yang digunakan di rumah Hanaukyo. Namun seringkali alat yang diciptakannya justru malah menimbulkan kekacauan.

Seiyuu : Arishima Moyu


Cynthia [ Grace ] 
Cynthia adalah maid termuda dalam rumah Hanaukyo. Tampak pemalu dan pendiam, Cynthia sebenarnya adalah seorang anak jenius. Oleh karena ia masih sangat muda, ketika ia mengikuti kuliah, ia sering merasa tertekan oleh lingkungannya sehingga kemudian muncul alter-ego nya yaitu Grace. Berbeda dengan Cynthia, Grace justru bersifat berani, terbuka dan menunjukkan kejeniusannya.

Seiyuu : Kaneda Tomoko


Source : http://www.animindo.net/anime_content.php?id=60

0 komentar:

Posting Komentar