Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

The Legend of the Legendary Heroes (伝説の勇者の伝説, Densetsu no Yūsha no Densetsu)

Senin, 29 Agustus 2011

 
Alternative title:
Densetsu no Yūsha no Densetsu (Japanese)
伝説の勇者の伝説 (Japanese)
Genres: adventure, fantasy
Themes: bishounen, magic, war
The Legend of the Legendary Heroes (伝説の勇者の伝説 Densetsu no Yūsha no Densetsu) adalah Japanese light novel series karangan Takaya Kagami diilustrasikan oleh Saori Toyota yang dipublikasikan oleh Fujimi Shobo di Dragon Magazine sejak 25 February 2002 hingga 25 Oktober 2006 dan punya 11 volumes. Seri ini telah diadaptasi ke mana dengan 3 volumes dan sebuah game PSP yang dirilis 18 Februari 2010. Juga ada anime adaptasi berjumlah 24 episode yang diproduksi oleh Zexcs yang tayang perdana tanggal 1 Juli 2010 dibawah Kadokawa di Jepang dan Funanimation Entertainment di Amerika Utara.

Opening theme anime ini dari episode 1-12 adalah Lament: Joy Soon" (LAMENT~やがて喜びを~"LAMENT ~Yagate Yorokobi wo~") oleh Aira Yuuki yang dirilis pada 21 Juli 2010. Ending theme nya adalah Truth of My Destiny oleh Ceui dirilis pada 11 Agustus 2010.
Untuk episode 13-24, OP dan EP nya adalah Last Inferno oleh Ceui dirilis pada 27 Oktober 2010 dan 光のフィルメント oleh Riya yang dirilis pada 17 November 2010.

Sinopsis :
Ryner Lute adalah seorang murid pemalas dari Roland Empire Royal Magician's Academy. Suatu hari Roland Empire perang melawan negara tetangga mereka, Estabul, dan Ryner kehilangan teman sekelasnya di perang utu. Setelah perang, Ryner berkelana mencari reliks dari "Legendary Hero" karena perintah dari Raja Sion Astal dan mencari tahu kutukan mematikan yang menyebar di sepanjang daratan.
Ryner digambarkan sebagai protagonis yang suka ngantuk, tidak bermotivasi, kurang gerak. Dia punya mata hitam dan tubuh yang relatif kecil. Namun ia bertalenta dalam magic, bertarung, kemampuan membunuh, pengetahuan kuno, bahasa dan simbol, dan ia juga termasuk dalam Alpha Stigma. Nama asli Ryner Lute adalah Feruna Lieutolu, lahir dari Keluarga terpandang Lieutolu. Tapi ia kehilangan ingatan tentang masa kecilnya termasuk nama asl dan nama orang tuanya. Singkatnya setelah itu ia ditemukan oleh militer dan ditraining bersama Pia dan Peria.  
Source : www.animenewsnetwork.com
             http://en.wikipedia.org/wiki/The_Legend_of_the_Legendary_Heroes 

0 komentar:

Posting Komentar