Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

K-On Anime (Synopsis)

Kamis, 04 Agustus 2011



Type:TV
Status: Finished Airing
Aired: Apr 2, 2009 to Jun 25 2009
Producers: Kyoto Animation, Pony Canyon, Movic, Bandai Entertainment
Genres: Comedy, Music, School, Slice of Life
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Hirasawa Yui, seorang gadis muda, ceria masuk sma dia langsung berimajinasi. Ketika ia melihat sebuah poster iklan 'Klub Musik ringan' lalu dia mendaftar "klub musik ringan"
Namun, Yui memiliki masalah, ia tidak mampu untuk memainkan instrument saat pergi ke clubroom untuk menjelaskan, dia disambut oleh anggota lain: Ritsu, Mio dan Tsumugi.
Meskipun kecewa pada kurangnya Yui mereka masih mencoba meyakinkannya untuk tinggal untuk mencegah pembubaran klub. Setelah chat yg panjang akhirnya Yui mau ikut klub musik ringan juga dan Yui menjadi gutarist dengan tugas-tugas sekolah dan pekerjaan rumah, Yui mulai belajar gitar dengan bantuan dari anggota band lainnya,mereka banyak mengalami kecelakaan sepanjang jalan.
Namun, dengan acara festival sekolah yg sudah dekat dan Yui terjebak dengan konser pertamanya akan Club Musik Light siap pada waktunya untuk debut mereka?
K-ON! OP: cagayake girls-aki toyosaki dan ED: don't say lazy-hikasa youko, K-ON punya banyak insert song tapi favorite saya ya tsubasa wo kudasai

Source : http://twitter.com/#!/Otakugakure
Picture : animecrazy.net

0 komentar:

Posting Komentar