Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Bloody Monday

Sabtu, 20 Agustus 2011


Genres : Psychological thriller, Mystery, Science fiction, Horror

Bloody Monday (ブラッディ・マンデイ Buraddi Mandei) adalah manga Jepang yang ditulis oleh Ryō Ryūmon dan diilustrasikan oleh Megumi Kouji. Seri ini di terbitkan di Weekly Shonen Magazine sejak April 2007 hingga Mei 2009 dengan masing - masing chapter dikumpulkan menjadi 11 tankobon pada 15 Mei 2009 dan total 96 chapter. Manga ini juga telah diadaptasi menjadi drama seri yang airing 11 Oktober 2008 lalu, dengan bintang Haruma Miura. Season kedua dari manga ini mulai lagi dan dirilis pada 14 Oktober 2009. Kemudia season kedua dramanya telah airing pada 23 Januari 2010 lalu.


Sinopsis
Seorang mata - mata Russia ditemukan tewas di Jepang, petunjuk alasan kematiannya ditemukan pada chip yang berhasil dia sembunyikan sebelum kematiannya. Public Security Intellegence Agency merekrut Fujimaru Takagi, seorang hacker briliant dikenal dengan nama "Falcon", untuk mendekripsikan kode pada chip tersebut. Chip itu berisi file video tentang dokumentasi pengembangan virus dimana ribuan orang terbunuh, disebut dengan Christmas Massacre.

Segala sesuatu jadi lebih rumit ketika ayah Fujima, seorang petugas high rank di Third-I dituduh melakukan pembunuhan terhadap atasannya ketuka ia menerima perintah lebih lanjut mengenai Christmas Massacare, dan kode namanya adalah "Bloody Monday".

Maya Orihara sang teroris yang bertanggung jawab atas insiden di Russia, sekarang berada di Tokyo untuk mengambil kembali memory sitck agar mencegah Third-I mengetahui kebenaran dari rencana teroris di Jepang. Dia menyamar menjadi guru di sekolah Fujimaru Takagi. Dari sana, Fujimaru menyadari sulit untuk percaya pada orang - orang sekitarnya sehingga ia mencoba menyelamatkan negaranya dengan kemampuan hacking luar biasa yang ia miliki untuk mengetahui rahasia Bloody Monday dan dalang di balik peristiwa itu.

Beberapa Main Character :
Fujimaru Takagi (高木 藤丸 Takagi Fujimaru) , Maya Orihara (折原 マヤ Orihara Maya) , Otoya Kujō (九条 音弥 Kujō Otoya) , Ryūnosuke Takagi (高木 竜之介 Takagi Ryūnosuke) , Aoi Asada (朝田 あおい Asada Aoi) , Mako Anzai (安斎 真子 Anzai Mako), Hide Tachikawa (立川 英 Tachikawa Hide) , Haruka Takagi (高木 遥 Takagi Haruka).


Bloody Monday season 2 : Pandora Box
Dua tahun setelah Bloody Monday, muncul ancaman baru, ada yang ingin menghancurkan Jepang! Di saat seperti itu, "Falcon" tidak lagi melakukan hacking.
Namun saat kekasihnya dijadikan sandera, akhirnya ia pun bertindak.
Dalam season dua ini, karakter tampak lebih dewasa (mereka menua) dan lebih matang dalam sikap maupun mental nya.

Untuk lebih lengkap, klik disini.

Source : http://en.wikipedia.org/wiki/Bloody_Monday_%28manga%29
             vaughnjcc.blogspot.com
Pictures : onemanga.com
              downloadfilmaja.blogspot.com
              vaughnjcc.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar