Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Kimi Ni Todoke

Kamis, 25 Agustus 2011


Kimi ni Todoke: From Me to You (君に届け) Reaching You ) adalah romance shojo manga oleh Karuho Shiina.  Dipublikasikan oleh Shueisha sejak 2005 dan terdiri dari 13 tankobon hingga Maret 2011. Di tahun 2008 memenangkan Best Shojo Manga award di 32nd Annual Kodansha Manga Award. Seri ini juga telah diadaptasi menjadi anime produksi Production I.G. Season kedua anime ini telah airing di Jepang sejak 4 Januari 2011 sebanyak 12 episode. Ada pula live action adaptasi seri ini yang dirilis 2010 lalu dibintangi Mikako Tabe dan Haruma Miura.

Sinopsis :
Sawako Kuronuma, dipanggil Sadako oleh teman sekelasnya karena kemiripannya dengan karakter dari The Ring, sering ditakuti dan banyak yang salah paham karena penampilannya. Ada rumor beredar bawa Sawako bisa melihat hantu dan mengutuk orang. Namun di balik penampilannya, dia adalah seorang gadis yang manis dan mendambakan dapat berteman dengan semuanya juga dapat disukai oleh semuanya. Ketika idolanya, cowok populer Kazehaya, mulai bicara padanya, segalanya berubah. Dia menemukan sebuah dunia baru, mencoba berteman dan berbicara dengan orang berbeda, semua berkar Kazehaya. Ia merasa tidak akan cukup untuk berterima kasih padanya. Lambat namun pasti, cinta yang manis akhirnya bersemi diantara mereka berdua.

Sawako adalah gadis pemalu yang ingin bersahabat namun karena penampilannya yang horror seperti karakter sadako membuat ini jadi sulit. Akhirnya dengan bantuan Kazehaya, ia dapat berteman dengan Yano, Yoshida, dan Ryu. Ketika Kazehaya dan Sawako resmi pacaran, orang-orang menganggap kalau Sawako pasti melakukan sihir hitam agar mendapatkan Kazehaya. -_-

Shota Kazehaya (風早 翔太 Kazehaya Shōta) adalah teman yang ramah da n merupakan idola Sawako. Dia sangat populer ketika SMP jadi banyak yang menyatakan bahwa "Kazehaya adalah milik semua"
Kasehaya jatuh cinta pada Sawako setelah bertemu dengannya. Kazehaya mudah cemburu dan protektif terhadap Sawako juga sangat menjaganya.


Source : http://en.wikipedia.org/wiki/Kimi_ni_Todoke

0 komentar:

Posting Komentar