Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Bokura ga Ita / We Were There

Jumat, 26 Agustus 2011


Alternative Titles
English: We were there
Synonyms: Bokuraga Ita
Japanese: 僕等がいた

Information
Type: TV
Episodes: 26
Status: Finished Airing
Aired: Jul 4, 2006 to Dec 26, 2006
Producers: Artland, Marvelous Entertainment, Pony Canyon
Genres: Drama, Romance, Shoujo, Slice of Life
Duration: 25 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Seiiyu :
Nanami Takahashi : Nozomi Sasaki
Masafumi Takeuchi : Takuji Kawakubo
Motoharu Yano : Hiroshi Yazaki
Kagawa : Hidekazu Ichinose

Sinopsis :
Nanami Takahashi menyambut permulaan kehidupan SMA nya dengan harapan tinggi seperti berteman dengan banyak orang. Ada banyak pembicaraan antara para gadis. Salah satunya tentang seorang cowok populer, Motoharu Yano, yang dulu 2/3 gadis di SMP nya menyukai dia. Ketika Nanami menanyakan tentang Yano pada Yuri Yamamoto, gadis yang duduk disebelahnya, Yuri bilang ia tidak menyukai Yano. Nanami tidak tahu siapa itu Yano sampa hari nominasi kelas ketika ia membuat kesalahan dengan salah memanggil nama teman barunya. Sebenarnya Nanami sudah pernah bertemu dengan Yano di koridor (namun Nanami tidak tahu identitasnya) dan Yano menipunya dengan memberikan nama sembarangan yang menyebabkan insiden di kelas itu. Nanami sangat marah pada Yano, tapi setelah beberapa kejadian dengan Yano, ia mulai menyadari dirinya menyukai Yano.

Manga ini diilustrasikan oleh Yuki Obata dan diserialkan di Betsucomi sejak debutnya di 2002. Seri ini sempat hiatus setelah issue pada Januari 2008 dan dilanjutkan lagi pada Juli 2009. Ada total 13 tankobon yang telah dirilis dari seri ini.

Bokura ga Ita diadaptasi ke anime series oleh ArtLand dan premiered di Jepang pada 23 Juli 2006 hingga 25 Desember 2006 dengan total 26 episode.

Di Mei 2011, adaptasi live-action dari seri ini diumumkan dan film akan dirilis dalam dua bagian. Film ini sedang directed oleh Solanin dan bintang Ikuta Toma juga Yoshitaka Yuriko. Kemungkinan live-action adaptasi ini akan di rilis di bioaskop Jepang pada musim semi 2012.

Source : myanimelist.net
               en.wikipedia.org
Picture : animecrazy.net

0 komentar:

Posting Komentar