Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Pandora Hearts Anime ( Synopsis )

Kamis, 04 Agustus 2011

Alternative title:
Сердца Пандоры (Russian)
パンドラハーツ (Japanese)
潘朵拉之心 (Chinese (Taiwan))

Type: TV
Episodes: 25.
Status: Finished Airing
Aired: Apr 2, 2009 to Sep 24, 2009
Producers: Xebec, Square Enix, NIS America, Inc., flying DOG.
Genres: Adventure, Fantasy, Shounen, Supernatural.
Duration: 24 min. per episode.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Series Composition: Mayori Sekijima
Music: Yuki Kajiura
Official Page: http://www.tbs.co.jp/anime/ph/
Voice Actors:
Ayako Kawasumi as Alice
Junko Minagawa as Oz Bezarius
Kousuke Toriumi as Raven
Akira Ishida as Xarxes Break
Kana Hanazawa as Sharon Reinsworth
Jun Fukuyama as Vincent Nightray

Opening Theme:
"Parallel Hearts" by FictionJunction
Ending Theme:
"Maze" by savage genius
#2: "Watashi wo Mitsukete" by savage genius


Pandora Hearts (パンドラハーツ Pandora Hātsu) adalah sebuah manga series karya Jun Mochizuki. Diserialkan di GFantasy oleh Square Enix Juni 2006. Sudah ada 17 volumes yang dirilis di Jepang. Manga ini dilisensi dalam bahasa Inggris oleh Brocoli Books namun tidak dilanjutkan lagi dan berpindah tangan ke Yen Press. Anime adaptasi dengan judul yang sama pun diproduksi oleh Xebec. 11 Februari 2010, NIS America mengumumkan pelepan anime Pandora Hearts di Amerika Utara. Terdapat juga 9 OVA yang aired sejak 24 Juli 2009 hingga 25 Maret 2010.

Synopsis:
Oz Bezarius, seorang pewaris keluarga Duke Bezarius baru saja menginjak usianya yang ke-15. Hidupnya kaya dan riang, hanya satu hal yang membuat Oz terlihat murung yaitu ayahnya yang jarang sekali mampir menjenguk Oz walaupun saat Oz ulang tahun. Sebagai seorang remaja yang sudah berumur 15 tahun, maka Oz pun diharuskan untuk mengikuti upacara peringatan kedewasaannya. Awalnya Oz berusaha bersembunyi dari kejaran Pamannya dibantu oleh sahabat sekaligus pelayannya Jil, namun akhirnya mereka ketahuan juga. Pamannya menjelaskan betapa pentingnya Oz sebagai pewaris langsung Keluarga Bezarius. Akhirnya Oz pun bersedia untuk mengikuti upacara itu. Oz meminta Gilbert untuk menghadiri upacara pentingnya sebagai temannya. Gilbert berusaha menolak namun Oz tetap memaksa Gilbert untuk datang.

Saat tengah berbincang dengan Gilbert dan adiknya, Oz tiba-tiba mendengar alunan musik. Oz mencari sumbernya di dekat taman namun Oz terjatuh ke dalam lubang bersama dengan Gilbert yang berusaha menyelamatkannya tetapi gagal. Mereka berdua melihat sebuah kuburan, Oz menemukan sebuah jam saku yang tergantung pada kuburan itu.

Oz mencoba memutar jam saku itu dan tiba-tiba dia berpindah tempat yang dipenuhi oleh boneka yang bisa berbicara. Terlihat seorang gadis yang sepertinya senang melihat kedatangan Oz. Saat Oz berusaha bertanya siapa gadis tersebut, situasi yang awalnya ceria berubah menjadi menakutkan. Gadis itu berkata bahwa dia akan membunuh Oz dan tidak akan melupakannya. Oz berteriak meminta gadis itu berhenti dan akhirnya tersadar saat Gil meneriakkan namanya. Mereka berdua pun keluar dari kuburan tersebut dan segera mempersiapkan diri untuk ritual upacara.

Malam upacara pun tiba, dan Oz bersiap untuk menjalankan ritual upacara. Di sana, Oz bertemu dengan Sharon Rainsworth, putri seorang Duke. Upacara dimulai, saat Oz mengucapkan sumpahnya di depan menara jam kuno. Dia melihat bayangan gadis yang ditemuinya di kuburan dan beberapa orang berkerudung hitam yang sudah mengelilinginya. Gilbert yang telah dikontrol langsung menahan Oz dan berusaha untuk menikam Oz. Namun Oz dilindungi oleh gadis sebelumnya yang akhirnya diketahui disebut Bea-Rabbit.

Gadis itu berkata bahwa Oz adalah miliknya dan tidak akan membiarkan siapapun menyentuh Oz. Orang-orang berkerudung berusaha menjerumuskan Oz ke dalam Abyss, penjara mengerikan bagi orang jahat. Oz mencoba untuk menyelamatkan dirinya dengan menyerang kumpulan orang berkerudung itu, namun dia malah menebas temannya, Gil. Akhirnya Oz pun dijerumuskan ke dalam Abyss atas dosanya.

Karakter :

Oz Vessalius (オズ=ベザリウス Ozu Bezariusu)
Karakter utama, Oz, seorang remaja berusia 15 tahun dengan rambut pirang dan mata hijau dari keluarga prestisius Bezarius yang ayahnya adalah seorang Duke. Cerita Pandora Hearts dimulai ketika Oz menginjak usia 15-tahun. Selama upacara untuk merayakan kedewasaannya, dia terjerumus ke Abyss karena dosanya. Ia bertemu Alice dan membuat kontrak dengan dia. Setelah kembali ke dunia nyata, ia menemukan bahwa 10 tahun telah berlalu. Dalam rangka untuk mencari tahu apa yang dimaksudkan dosanya, ia kini bekerja di bawah Break sebagai bagian dari Pandora.

Alice Baskerville (アリス Arisu Basukaviru)
Main heroine. Alice pertama muncul sebagai chain yang mengikatkan kontrak dengan Oz di Abyss. Bahkan, dia sebenarnya adalah B-rabbit (kelinci berdarah/hitam (blood&black), yang merupakan chain terkuat dalam rantai Abyss. Dalam bentuk manusia, Alice memiliki rambut panjang hitam. Alice menyukai daging sebagai makanannya. Dia pemarah, keras, dan mengatakan hal-hal tanpa berpikir mengenai konsekuensi. Walaupun demikian, hal ini menunjukkan bahwa ia sebenarnya memiliki sisi lembut, terutama ketika Oz mengkhawatirkannya.

 
Gilbert Nightray (ギルバート=ナイトレイ Girubāto Naitorei)
Teman sekaligus pelayan Oz. Ia dibawa ke dalam keluarga Bezarius setelah ditemukan dalam keadaan terluka parah 15 tahun yang lalu.
Ia diundang oleh Oz untuk menghadiri upacara kedatangan usia sebagai teman. Selama upacara ia dikontrol oleh suatu rantai untuk menyerang Oz. Setelah kesadarannya kembali, Gilbert mengenali wajah salah satu orang berkerudung dan saat Oz berusaha menyerang orang berkerudung itu, Gilbert melompat untuk melindungi orang itu.
Setelah upacara 10 tahun lalu dia telah diadopsi oleh keluarga Nightray sehingga merasa bahwa ia sudah mengkhianati Oz sebagai tersangka utama dalam pembunuhan Ibu Oz. Gilbert berharap dia bisa menyelamatkan Oz dari Abyss hingga ia pun berlatih keras dan bahkan dibunuh demi menjinakkan rantai keluarga Nightray, yaitu 'Raven'. Dia menggunakan kekuatannya untuk mengontrol B-Rabbit melalui Oz, mencegah efek samping kontrak Oz. Raven sering berkelahi dengan Alice, namun keduanya menyayangi Oz.
 
Sharon Rainsworth (シャロン=レインズワース Sharon Reinzuwāsu)
Seorang putri dari keluarga Reinsworth. Sharon adalah anggota Pandora dan terlihat seperti gadis muda. Bahkan dia tidak mengubah tampilannya sejak pertemuan pertamanya dengan Oz setelah dia keluar dari Abyss. Dia memiliki kontrak dengan Eques the Unicorn. Sharon dan Break memiliki hubungan dekat. Dia menemukan Break dalam kondisi fatal setelah mata Break diambil. Ketika dia muda, dia memanggil Break dengan panggilan 'Xarks-nii' yang sudah dianggapnya sebagai saudara besarnya. Ia ingin menjadi berguna bagi Break. Sharon menyukai teh dan kue. Dia juga terlihat mirip seperti ibunya, Shelly Reinsworth.

Xerxes Break (ザークシーズ=ブレイク Zākushīzu Bureiku)
Dia adalah anggota Pandora dan seorang pelayan bagi keluarga Reinsworth. Dia memiliki kontrak dengan Mad Hatter. Break sering dilihat dengan boneka pada bahu (yang ia panggil, Emily). Dia menyenangi manisan dan kue. Dari luar, Break terlihat sebagai karakter yang riang, tidak pernah serius dan selalu tersenyum. Tapi di situasi tertentu dimana ia dibutuhkan, maka dia akan menunjukkan sisi berbahaya dan jahatnya. Reim memberitahu Oz bahwa sebelumnya Break tidak seperti keadaannya sekarang. Sebelum dia kehilangan mata, Break adalah orang yang kasar, pemarah dan tidak pernah tersenyum. Namun, melalui kebaikan dari Shelly, ibu Sharon, ia pun mulai terbuka. Break telah bersumpah setia untuk Shelly.

Dapat didownload di ~~> DOWNLOAD <~~

Sources : http://twitter.com/#!/Otakugakure; 
             http://zerovisualkei.blogspot.com/2009/11/pandora-hearts.html ; 
             http://aoindonesia.net/showthread.php?t=4590
             http://myanimelist.net/anime.php?id=5530
             http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=10436
Picture : aliceriichan.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar