Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Fairy Tail Anime (Synopsis)

Kamis, 04 Agustus 2011



Status: Currently Airing
Aired: Oct 12 2009
Producers: Satelight, A-1 Pictures, FUNimation EntertainmentL
Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Terletak di dunia imajinasi ada suatu Persekutuan Mage disebut Fairy Tail. Fairy Tail ditempatkan di Magnolia kota yang berada di Kerajaan Fiore.
Saat ini fairytail diatur oleh Makarov sang guild master lalu ada Lucy Heartfilia seorang gadis berusia 17 tahun, ingin menjadi mage penuh dan bergabung dengan salah satu guild bergengsi di dunia.
Suatu hari kebetulan ia bertemu Natsu Dragneel, seorang anak yang nggak suka naik transportasi, tapi sangat ceria di alam. Namun, hal yang dia tidak tahu adalah bahwa Natsu adalah koneksi yang paling dekat dengan Fairy Tail, karena ia adalah Mage di Fairy Tail.

Empat belas lagu telah digunakan untuk anime ini :7 lagu pembuka dan 7 lagu penutup.
Dari episode 1 sampai 11, lagu pembukanya adalah "Snow Fairy" dinyanyikan oleh FUNKIST, dan lagu penutupnya "Kampekigu~no ne" dinyanyikan oleh Watarirouka Hoshiri Tai.
Lagu pembuka episode 12 sampai 24 adalah "Sense of Wonder" oleh Idoling!!!, dan penutupnya adalah "Tsuioku Merry-Go-Round" oleh onelifecrew.
Dari episode 25 sampai 35, lagu pembukanya adalah "Ft." oleh Funkist, dan penutupnya adalah "Gomen ne Watashi" (ごめんね。私 "Maafkan Saya. Saya") oleh Shiho Nanba.

Dari episode 36 sampai 48, lagu pembukanya adalah "R.P.G. (Rockin' Playing Game)" oleh SuG dan lagu penutupnya adalah "Kimi ga Iru Kara" (君がいるから?, "Karena Kamu Disini") oleh Mikuni Shimokawa.
Musim kedua tayang perdana pada 11 Oktober 2010. Dari episode 49 sampai 60 lagu pembukanya "Egao no Mahō" (エガオノマホウ?, "Magic Smile) oleh Magic Party dan lagu penutup "Holy Shine" by Daisy x Daisy.

Dari episode 61 sampai 72 lagu pembukanya adalah "Fiesta" oleh +Plus dengan "Be as One" by W-inds sebagai lagu penutupnya. Lagu pembukaan dan penutupan ketujuh dari episode 73 sampai 85 adalah "Evidence" oleh Daisy x Daisy dan "Lonely Person" oleh ShaNa.
Lagu Pembukaan ke delapan adalah "The Rock City Boy" (ロックシティボーイ The Rock City Boy) oleh JAMIL dan Lagu Penutup adalah Dont Think Feel!! (フィールとは思わない!!) oleh Idoling!!!

Source : http://twitter.com/#!/Otakugakure/ ; http://id.wikipedia.org/wiki/Fairy_Tail
Picture : freelocalcoupons.net

0 komentar:

Posting Komentar