Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Ragnarok Animation

Senin, 29 Agustus 2011

 Credit : indoforum.org
Ragnarok the Animation adalah anime dan aenimeisyeon series berdasar MMORPG Ragnarog Online yang diproduksi sekitar awal tahun 2004 dan ditayangkan di TV Tokyo Jepang. tahun 2005 ditayangkan di SBS Korea. Dan punya 26 episode.

Protagonis :
Roan (ロアン)
Roan adalah teman masa kecil Yuufa. Ia sesungguhnya menyukai Yuufa tetapi Yuufa sendiri sepertinya tidak menunjukkan perasaan yang sama. Roan bercita-cita ingin menjadi seperti Keough untuk bisa melindungi Yuufa sesuai janjinya kepada Keough.

Yufa (ユーファ Yūfa)
Yufa memilih untuk menjadi acolyte, profesi yang bersifat sebagai support yang bisa memberikan dukungan kepada kawan-kawannya, seperti misalnya, mempunyai kemampuan untuk melakukan "Heal" yang bisa menyembuhkan luka-luka yang diderita oleh teman-temannya. Yufa kadang sering berperilaku manja sehingga Roan seringkali harus melakukan berbagai hal untuk menyenangkan Yufa.

Takius (タキウス Takiusu)
Takius adalah seorang mage yang mendapat tugas dari gurunya untuk mencari "kebenaran". Ia sendiri belum tahu apa yang dimaksud oleh gurunya itu sehingga ia kadang seperti kebingungan dan selalu tergantung pada apa yang diperintahkan oleh gurunya. Nama aslinya ada Katherine tetapi kemudian gurunya mengubah namanya menjadi Takius dan memberinya penutup mata agar ia tidak terpengaruh oleh orang atau hal lain dan hanya patuh pada gurunya.

Maya (マーヤ Māya)
Maaya adalah seorang merchant (pedagang). Ke mana-mana ia selalu ditemani oleh Poi Poi, monster poring yang menjadi peliharaannya dan selalu membawa-bawa tas besar yang berisi berbagai macam benda. Meskipun Maaya terlihat ceria, sebenarnya ia mempunyai masa lalu yang menyedihkan.

Iruga Alam (イルガアラム Iruga Aramu)
Iruga adalah seorang assassin yang bersahabat dengan Keough sejak masih kanak-kanak. Ia sering merasa bersalah karena kepergian mereka ke Glast Heim sesungguhnya adalah misi yang ditujukan bagi dirinya. Keough mengetahui hal itu dan bersedia menemani Iruga ke Glast Heim tetapi kemudian ia malah terbunuh oleh Abyssmal Knight.

Judia (ジュディア)
Seorang hunter wanita yang sangat mencintai Iruga. Ia bertemu Iruga ketika ia sedang berlatih menjadi hunter. Iruga menolongnya dari gerombolan perampok yang menangkapnya. Sejak pertemuannya itu, Judeia kemudian selalu menemani Iruga.

Antagonis :
Dark Lord (ダークロード Dāku Rōdo), Keough (キーオ Kīo), Zephyr / Zephyrus (ゼフェル Zeferu), Jiltus (ジルタス Jirutasu)

Sinopsis:
Kisah ini terjadi di Rune Midgard, sebuah dunia yang dihuni manusia dan monster. Suatu ketika terjadi suatu keanehan di mana banyak manusia yang terbunuh oleh segerombolan monster. Sejak itu suasana di Rune Midgard dipenuhi dengan peperangan antara manusia dan monster.
Roan adalah seorang swordsman yang berkelana bersama teman masa kecilnya, Yuufa yang memilih profesi menjadi acolyte. Roan menjadi swordsman karena ingin menjadi seorang knight seperti Keough, kakak Yuufa. Suatu ketika Roan, Yuufa, Keough serta Iruga (seorang assassin sahabat Keough) pergi ke Glast Heim karena ada sesuatu yang ingin mereka selidiki, tetapi Keough kemudian terbunuh oleh monster yang menjaga Glast Heim (dalam game monster itu bernama Abyssmal Knight).
Sejak itu Roan bersama Yuufa terus berkelana dan mengalahkan monster-monster untuk menjadi lebih kuat. Dalam petualangannya, mereka bertemu seorang merchant bernama Maaya dan mage bernama Takius. Bersama-sama mereka melanjutkan petualangan dengan dibantu Iruga dan Judeia, seorang hunter yang selalu menemani Iruga. Selama perjalanan mereka mulai mengetahui rahasia dari kejadian-kejadian aneh yang ada di Rune Midgard. Mereka juga bertemu dengan Keough yang mereka kira telah mati....

Source : http://www.animindo.net/anime_content.php?id=91
             http://en.wikipedia.org/wiki/Ragnarok_the_Animation

0 komentar:

Posting Komentar