Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Deadman Wonderland Anime (Synopsis)

Jumat, 05 Agustus 2011


Type: TV
Episodes: 12.
Status: Finished Airing.
Aired: Apr 17, 2011 to Jul 3, 2011.
Producers: Manglobe, FUNimation EntertainmentL.
Genres: Action, Horror, Sci-Fi
Duration: 24 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Sebuah gempa bumi besar melanda Jepang dan menghancurkan sebagian besar dari Tokyo,cerita dimulai dengan Igarashi Ganta, seorang anak smp yang tampaknya biasa menghadiri sekolah menengah di Nagano Prefecture.

Ganta adalah pelarian yang selamat dari gempa besar. Itu,dia tidak memiliki kenangan tragedi dan telah menjalani kehidupan sederhana yang normal.Ini semua perubahan pada suatu hari ketika seorang pria aneh berlumuran darah dan baju merah muncul, mengambang, keluar dari jendela kelasnya.

Dengan gila pria itu membantai teman sekelas Ganta dan bukannya membunuhnya, pria itu memberikan sekeping kristal merah di dadanya. Dalam beberapa hari setelah pembantaian, Ganta dinyatakan tersangka tunggal dan, setelah percobaan singkat, ganta dijatuhi hukuman penjara seumur hidup di Deadman Wonderland. Deadman wonderland adalah sebuah taman bermain seperti penjara.

Deadman wonderland Op: "One Reason"-Fade. Ending: "SHINY SHINY" -NIRGILIS


Source : http://twitter.com/#!/Otakugakure
Picture : mangaku.web.id

2 komentar:

Kazegami Fansub Indonesia mengatakan...

Gan ane udah follow nih blog tolong follback yya :)

Visit : http://rizky-kazegami.blogspot.com/

Sangkyu....^_^

Otakugakure mengatakan...

Siap gan :D

Posting Komentar